Tuesday 11 June 2013

Pantai Dreamland, Tujuan Wisata Surfing di Bali

Pantai Dreamland adalah sebuah kawasan wisata di Bali dan dikenal memiliki keindahan yang begitu mempesona. Pantai ini dikelilingi dengan adanya sejumlah batu karang berukuran besar serta tebing-tebing yang tinggi menjulang.

Kawasan pantai ini akan membuat para pengunjungnya terpesona ditambah dengan hamparan pasirnya yang bersih dan biru lautnya yang jernih. Di pantai ini para pengunjung juga bisa menikmati keindahan sunset, tepat di bawah dinding karang yang cukup curam.

Karena memiliki ombak yang cukup besar dan juga tinggi, pantai ini sering dimanfaatkan untuk berselancar. Bahkan Pantai Dreamland dikenal sebagai salah satu tujuan wisata surfing di Bali. Sebagai sebuah objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, kawasan ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas dan sarana yang memadai.

Bagi Anda yang menghindari teriknya matahari, terdapat tempat penyewaan payung dengan harga tertentu. Selain itu, ada juga sejumlah toko yang menjual baju, makanan serta minuman. Tidak hanya itu, pantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas MCK.

Saat berlibur ke Bali tak lengkap rasanya jika tidak menghabiskan waktu lebih lama di pulau ini. Untuk itu, Anda bisa menyewa resort ataupun sebuah vila dengan harga yang bervariatif dan tentunya sesuai dengan fasilitas dan sarana yang disediakan didalamnya.

Berdasarkan informasi yang ada, Pantai Dreamland menjadi satu-satunya objek wisata di Bali yang menerapkan Hukum Internasional. Jadi aturan yang diberlakukan lebih bebas jika dibandingkan dengan yang ada di beberapa tempat wisata lainnya.

Di pantai ini, para pengunjungnya diperbolehkan untuk mengkonsumsi alkohol ataupun menggunakan pakaian seksi tanpa dikenakan sanksi. Meskipun popularitas pantai ini masih kalah dibandingkan dengan Pantai Kuta, namun hingga saat ini sudah semakin banyak wisatawan yang berminat untuk berlibur ke pantai ini.

No comments:

Post a Comment