Monday 15 July 2013

Astrid Terpikat Dengan Keindahan Kota Tua Surabaya

Apa saja hal menarik yang dapat Anda temui di Kota Surabaya? Penyanyi Astrid yang lahir Kota Surabaya itu secara terang terangan membeberkan sejumlah tempat wisata yang menjadi lokasi favoritnya di Kota Pahlawan.

Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia, dengan beragam tempat tujuan wisata yang beraneka macam pula. Salah satunya yaitu Kota Tua Surabaya, yang juga menjadi tempat wisata favorit penyanyi Astrid.

"Kota Tua Surabaya itu tak mengalami perubahan dari dulu dan selalu menarik untuk dinikmati seluruh bangunan lamanya masih dilestarikan, meskipun tidak seramai kota tua di daerah Bandung atau Jakarta," ungkapnya.


Salah satu gedung yang menjadi lokasi favorit Astrid di Kota Surabaya ialah Hotel Majapahit, yang dahulu lebih populer dengan julukan Hotel Yamato.Tetapi, Astrid menilai jika Kota Tua Surabaya sebetulnya masih dapat dikembangkan agar terlihat lebih menarik bagi parawisatawan yang datang berkunjung.

"Mungkin dapat dikembangkan hingga bisa semenarik Jalan Braga di Bandung, namun tidak seramai di Kota Tua Jakarta," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment